Perayaan Kecantikan Beauty Fest Asian 2024 Jakarta Dimeriahkan oleh Brand Terkemuka

Kemeriahan industri kecantikan kembali menarik para penggemarnya di acara Beauty Fest Asian 2024 Jakarta, yang digelar dengan gemerlap dan sorotan utama pada produk-produk unggulan dari brand-brand terkemuka. Para brand kecantikan menghadirkan inovasi terbaru dan memberikan pengalaman tak terlupakan kepada para pengunjung.


Keadaan booth somethinc yang ramai pengunjung

Tahun ini Beauty Fest Asia 2024, kembali hadir di Jakarta. Acara ini bertema "SHEROES", Beauty Fest Asia 2024 merayakan keberagaman dalam industri kecantikan. Festival ini menghadirkan berbagai brand kecantikan ternama, talkshow inspiratif, workshop kecantikan, dan penampilan dari para beauty influencer ternama.

Salah satu brand terkemuka yang memeriahkan Beauty Fest Asia 2024 adalah Somethinc. Brand skincare lokal ternama ini akan menghadirkan berbagai produk inovatif terbarunya, serta menawarkan promo spesial dan diskon menarik bagi para pengunjung.

Inovasi terbaru dari Somethinc yang diluncurkan di Beauty Fest Asia 2024 antara lain, serum somethinc yang akan diluncurkan dengan formulasi khusus untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, somethinc juga akan memperluas produknya dengan menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit khusus pria, tidak hanya itu, Somethinc juga menghadirkan produk makeup dalam acara ini.

Somethinc didirikan pada tahun 2019 dengan fokus utama pada pengembangan produk yang efektif, aman, dan ramah lingkungan. Somethic percaya bahwa kecantikan sejati berasal dari dalam diri, dan mereka ingin membantu para konsumen untuk mencapai kecantikan alami dengan cara yang sehat. Di acara Beauty Fest Asia 2024 Somethinc aktif dalam berbagai kegiatan edukasi untuk membantu para konsumen memahami lebih baik tentang skincare dan kesehatan kulit.

Kehadiran Somethic di Beauty Fest Asia 2024 merupakan nilai plus dari brand ini untuk terus berinovasi dan menghadirkan produk dengan berkualitas tinggi bagi para konsumen. Somethinc yakin bahwa produk-produknya dapat membantu para konsumen untuk mencapai kecantikan yang mereka impikan.

Pada hari kedua booth Somethinc paling ramai dikunjungi selama acara Beauty Fest Asia 2024. Berbagai produk kecantikan wajah bakal mengalami penuruan harga sampai 70% dalam flash sale yang dilakukan pada pukul 14.00 WIB - 15.00 WIB dan 20.00 WIB - 21.00 WIB.

Somethinc juga memiliki booth khusus di area pameran Beauty Fest Asia 2024. Di booth ini, para pengunjung dapat mencoba berbagai produk Somethic secara langsung, dan akan berkesempatan untuk mendapatkan produk-produk tersebut dengan harga spesial.

Somethinc hadir di Beauty Fest Asia 2024 dengan membawa berbagai empat produk skincare unggulan yang inovatif, diantaranya Somethic C-Riously 24K Gold Essence, Somethinc Hyaluronic B5 Serum, Somethinc Niacinamide + Mugwort Blemish Care Serum, Somethinc Volcanic BHA + Charcoal Pore Clay Mask, dan Somethinc AHA BHA PHA 30% Brightening Peeling Solution.


Sumber : beautyfestasia

Tidak hanya itu, Somethinc juga memperkenalkan cushion terbaru mereka yang inovatif khusus untuk kebutuhan makeup sehari-hari. Diantaranya Somethinc Mineral BB Cream Cushion SPF35 PA+++ produk ini berhasil memenangkan Best Foundation/Cushion at POPBELA Beauty Awards 2024, Somethinc Velvet Lip and Cheek Tint, dan Somethinc Cover All Concealer Cushion.

Produk unggulan Somethic di Beauty Fest Asia 2024 berkualitas tinggi yang dapat mengatasi kebutuhan dan tantangan dalam perawatan kulit dan makeup. Somethic yakin bahwa produk mereka dapat membantu para konsumen untuk mencapai kecantikan yang mereka impikan.

Beauty Fest Asia 2024 telah sukses diselenggarakan dan meninggalkan kesan mendalam bagi para pengunjungnya. Salah satu brand yang menarik perhatian banyak pengunjung adalah Somethinc, brand skincare lokal yang terkenal dengan produk-produk inovatif dan berkualitas tinggi.

“yang pertama saya amaze banget sama booth nya yang mewah dan ada di paling depan pintu masuk. booth nya eye catching banget dan buat orang langsung tertarik buat dateng kesitu. promo buy one get one nya juga menarik banget, apalagi waktu flash sale, itu bikin antrian jadi mengular dan menarik orang buat dateng juga. selain promonya, saya juga memang udh suka sama produk somethinc yang harga nya murah tapi ga murahan.” Ungkap Najla Safira salah satu pengunjung acara Beauty Fest Asia 2024 Jakarta.

Somethinc telah menjadi salah bintang dalam kesuksesan Beauty Fest Asian 2024 di Jakarta. Brand ini tidak hanya memeriahkan acara dengan kehadirannya, tetapi juga membawa inovasi terbaru dalam produk-produk skincare sekaligus makeup. Dengan berbagai kegiatan pameran produk, dan promosi, somethic memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung acara. Partisipasi aktif mereka telah menambah gemerlap acara dan meningkatkan antusiasme dalam industri kecantikan.

Kamu bisa mendapatkan produk Somethinc offline maupun online di “SOMETHINC Official Shop” Shopee, Tokopedia, dan TikTok Shop.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Subway Surfers Gameplay Teralis Berkolaborasi Dengan Serial Stranger Things

Joseph Sebastian Bos Parfum Careso: Membangun Pasar Parfum Lokal Meningkatkan Visi ke Tingkat Internasional

Kiloo Games Pembuat Subway Surfers Akan Tutup