Subway Surfers Gameplay Teralis Berkolaborasi Dengan Serial Stranger Things

Subway Surfers game holligan  yang mencapai 3 miliar unduhan teralis di play store dan ber-kolaborasi dengan Serial Netflix "Stranger Things".


Sumber : Wikipedia 

Subway Surfers permainan melarikan diri yang dibuat oleh Kiloo Games dan Sybo Games sebuah perusahaan swasta asal Denmark. Subway Surfers diliris pada tanggal 23 Mei 2012. Permainan ini tersedia untuk Android dan IOS, bisa dimainkan pada saat offline, jadi permainan ini sangat hemat kouta, cocok untuk kalian mainkan saat lagi santai dan mengisi waktu luang. Permainan Subway Surfers telah diunduh lebih dari 3,5 miliar kali di seluruh dunia. Subway Surfers menjadi salah satu game seluler yang paling banyak diunduh di berbagai negara termasuk Indonesia. 

Apptopia menyebut bahwa game Subway Surfers kerap kali memenangkan banyak penghargaan. “Usai diluncurkan pada 2012, game ini kerap masuk ke posisis dua teratas sebagai game paling banyak diunduh selama lima tahun terakhir berturut-turut," kata Adam Blacker selaku Vice President Insights Apptopia, dikutip dari blog resminya, Kamis (30/12/2021).”

Hal ini  karena game dibuat semarik mungkin yang dibuat dengan perkembangan teknologi masa kini, megvisualkan permainan ini dalam 3D modern. Sehingga membuat game ini menjadi popular dari waktu ke waktu.

Permainan Subway Surfers sangat terkenal sejak masa lalu karena memiliki daya tarik yang seru dan menantang. 

Permainan Subway Surfers mengangkat seorang remaja yang tertangkap sedang memasang graffiti ke bagian sisi kereta api, berlari dan melewati kereta yang sedang melaju untuk menghindari penjaga keamanan dan anjingnya. Gaya bermain yang sangat sederhana dan seru, yang dimana para pemain diminta untuk mengambil koin emas sebanyak mungkin, dan nantinya bisa digunakan untuk membeli skateboard, kekuatan, dan kostum para karakter yang tersedia di market lobby permainan, serta ditambah elemen desain grafis kereta dan perkotaan yang menarik. Telah membuat permainan ini teralis terunduh di play store dan apps store. Pada nantinya kalo kita sering bermain game ini kita akan mendapatkan hadiah khusus, seperti perburuan mingguan dan  mendapatkan penghargaan dalam permainan.

Subway Surfers juga mengahadirkan musik yang menarik. Musik akan menciptakan suasana yang seru dan kesenangan ketika bermain. Hal ini membuat para pemain semangat di dalam permainan.  


sumber : pribadi

Cara bermain Subway Surfers sangat gampang yaitu dengan menyentuh layar handphone ke arah atas untuk melakukan perlompatan, ke arah kanan untuk geser jalur kanan, arah kiri untuk geser ke jalur kiri, dan mengarahkan jari ke bawah untuk berguling. Para pemain harus menyelesaikan tatantangan harian nya dengan cara mengumpulkan huruf per-kata, jika itu di selesaikan maka para pemain akan mendapatkan hadiah seperti koin.

Pengaruh budaya dari game Subway Surfers juga sangat besar, misalnya populer di kalangan pemain dari segala usia di seluruh dunia, dan juga memiliki basis penggemar yang besar dan aktif yang terlibat dalam berbagai aspek game. Subway Surfers juga sangat menekankan standar permainan pelari tak berujung dalam hal gameplay, desain, dan fitur. Dan hal tersebut menginspirasi banyak developer untuk menciptakan game mobile yang inovatif dan menarik.

Subway Surfers gameplay hebat dengan sederhana dan menyenangkan, konten yang diperbarui secara berkala, komunitas  aktif, dan kesuksesan komersial. Salah satu Game holligan terbanyak terunduh di Google Play Store dan salah satu game seluler paling populer di dunia.

 Subway Surfers : kolaborasi dengan “Stranger Things” sekaligus mengadakan perayaan 10 tahun permainan Subway Surfers.


Sumber : facebook subway surfers

Pada  November 2022, Subway Surfers mengadakan kolaborasi dengan serial populer Netflix “Stranger Things” sekaligus perayaan ulang tahun yang ke-10 tahun. Kolaborasi ini membawa pemain ke Hawkins, Indiana, di mana mereka dapat bertemu dengan karakter ikonik dari Stranger Things, seperti Eleven, Mike, Dustin, dan Lucas. Alasan dibalik kolaborasi itu pastinya sangat menguntungkan terhadap kedua belah pihak yang dimana popularitas Subway Surfers game populer yang terunduh sebanyak 3 miliar  unduhan di seluruh dunia, begitupun dengan Serial Netflix  ‘Stranger Things’ yang sangat populer dengan penggemar di seluruh dunia, selanjutnya kesamaan tema yang dimiliki yaitu Subway Surfers mengangkat tema petualangan dan melarikan diri, Stranger Things mempunyai tema memecahkan misteri dan petualangan.

Kolaborasi ini diunduh jutaan kali dalam waktu singkat dengan menunjukkan tingginya minat dan antusias para pemain terhadap kolaborasi ini, lalu menjadi sukses secara komersial yang dimana kolaborasi ini membantu kedua brand menjangkau audiens yang lebih luas dan menunjukkan bahwa Subway Surfers dan Stanger Things adalah brand yang inovatif dan kreatif. Tidak hanya dibagian industry perfilman saja namun keuntungan kolaborasi ini juga meningkatkan penjualan merchandise Stranger Things dan Subway Surfers. Kolaborasi ini dapat menciptakan pengalaman baru dan menarik bagi para penggemar Stranger Things dan Subway Surfers.

Dalam rangka perayaan 10 tahun Subway Surfers, berbagai event menarik akan digelar, tidak hanya kolaborasi, namun juga kemunculan karakter dan papan baru. Selain itu, ada juga event khusus dalam game seperti hadiah menarik, promosi, dan diskon spesial. Kesuksesan game ini telah dimainkan lebih dari 100 negara dan diterjemahkan ke lebih 30 bahasa. Subway Surfers juga terus memperbarui dengan fitur-fitur baru dan menarik untuk menghibur para pemain.

Momen perayaan 10 tahun Subway Surfers merupakan momen terpenting dalam sejarahnya yang dimana game ini telah diunduh sebanyak 3 milar kali, dirilis pada tahun 2012, dan juga terus menawarkan konten baru yang menarik serta menunjukkan komitmen pengembang terhadap game ini.

Dampak dari peringatan 10 tahun Subway Surfers memberikan dampak yang sangat besar tidak hanya pada game itu sendiri, tetapi juga pada industri game mobile secara keseluruhan. Popularitas dan peningkatan  pengunduhan kolaborasi dengan Stranger Things sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke 10 menarik banyak pemain baru, meningkatkan popularitas game serta meningkatkan pengunduhan dan keterlibatan pemain.  Hal ini menunjukkan pentingnya menyediakan gameplay yang menarik dan konten yang terus diperbarui lalu strategi pemasaran yang efektif. 

Peningkatan potensi monetisasi untuk acara khusus dan konten berbayar yang ditawarkan selama perayaan ulang tahun dapat meningkatkan penjualan Subway Surfers, dan kolaborasi dengan Stranger Things juga dapat menjadi sumber pendapatan tambahan.

Perayaan 10 tahun  Subway Surfers merupakan momen penting yang menandai pencapaian luar biasa, dampak budaya yang signifikan, dan dampaknya terhadap industri game. Game ini telah menjadi bagian penting dalam kehidupan banyak orang dan akan terus menghibur para pemain di seluruh dunia. Subway Surfers tetap populer, menginspirasi pengembang lain, dan menjadi kisah sukses di bidang game seluler.

 

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Joseph Sebastian Bos Parfum Careso: Membangun Pasar Parfum Lokal Meningkatkan Visi ke Tingkat Internasional

Kiloo Games Pembuat Subway Surfers Akan Tutup