Beauty Asian Fest 2024 Jakarta Di Hadiri Para Influencer Terkenal

Dalam industri kecantikan, Beauty Asian Fest 2024 di Jakarta telah menjadi pusat perhatian dengan kehadiran para influencer terkenal di Indonesia. Acara ini telah menjadi ajang yang tak tertandingi bagi para pecinta kecantikan untuk bertemu, berbagi, dan memperkenalkan tren terbaru dalam dunia kecantikan. Siapa saja sih influencer terkenal nya ? Yuk Simak!


Sumber : instagram @beautyasianfest, edit pribadi

Acara Festival kecantikan terbesar di Asia Tenggara, hadir di Jakarta dengan berbagai kemeriahan dan keseruan. Diselenggarakan pada tanggal 3-5 Mei 2024 di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, acara ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung yang ingin menjelajahi dunia kecantikan terbaru dan terlengkap.

Beauty Asian Fest 2024 Jakarta bukan hanya tentang penjualan produk dan tren kecantikan saja, tetapi acara ini juga menghadirkan berbagai talkshow inspiratif dan game-game seru, serta kesempatan untuk bertemu dan berfoto dengan para influencer kecantikan ternama.

Salah satu daya tarik utama Beauty Asian Fest 2024 Jakarta adalah kehadiran para influencer kecantikan ternama yang akan memeriahkan acara. Beberapa influencer yang hadir dan menjadi sorotan pada acara ini, yuk simak artikel ini!

1.      Luna Maya aktris dan model ternama Indonesia yang dikenal dengan paras cantik dan gaya makeup yang selalu up-to-date. Menghadiri acara Beauty Asian Fest 2024, mengisi talkshow tentang Breaking Beauty Stereotype - Embracing Diversity and Inclusivity in the Industry. Pada kesempatan kali ini, Luna Maya menyampaikan beberapa hal tentang kepercayaan diri, “kunci pertama untuk percaya diri adalah menerima diri kita sendiri”-Luna Maya.


Sumber : beauty asia fest

2.      Nagita Slavina, pengusaha dan influencer yang selalu menjadi bintang dalam dunia fashion dan kecantikan. Pada acara ini Nagita Slavina mengisi talkshow bertema Beauty For All - Promoting Diversity and Inclusivity in Indonesia Beauty Standards. Pada talkshow kali ini Nagita Slavina mengaku, bahwa dirinya sering membatasi diri untuk menjaga dirinya dari komentar negatif di sosial media.


Sumber : beauty asia fest 

3.      Bondol JPG, seorang konten kreator yang terkenal dengan jokes nya yang viral di TikTok, dan juga terkenal dengan keahliannya dalam menciptakan makeup flawless dan natural. Pada kesempatan kali ini Bondol JPG menghadiri acara Beauty Asian Fest 2024 untuk meramaikan salah satu booth brand yaitu “lash bosh”.


Sumber : beauty asia fest

4.      Loly Cafe, salah satu influencer yang dikenal dengan gaya makeupnya yang kreatif dan colorful, serta gaya uniknya dalam bernyanyi. Loly Cafe memeriahkan booth salah satu brand yaitu “lash bosh”. Disana Loly Cafe menghibur pengunjung dengan menyanyi.


Sumber : beauty asia fest

5.      Raisa, salah satu penyanyi ternama Indonesia yang juga dikenal dengan kecantikannya yang natural dan menawan. Raisa juga sempat mampir ke booth Raine Beauty.


Sumber : beauty asia fest 

6.      Hesti Purwanti, salah satu aktris sekaligus komedian yang terkenal dengan tips dan trik kecantikannya yang lucu. Tidak hanya itu ternyata, Hesti Purwanti membangun brand parfum sendiri (@hipnoza_id), ia membangun brand nya dengan signature tersendiri dan selalu menjaga ke-original parfum nya. Hesti Purwanti berkesempatan untuk mengisi talkshow dengan tema Revolutionizing the Parfume Industry A Journey of Transformation and Empowerment.


Sumber : beauty asia fest

Beauty Asian Fest 2024 Jakarta sukses menarik perhatian para pecinta kecantikan dengan menghadirkan berbagai brand ternama, produk inovatif, dan talkshow inspiratif. Namun, salah satu daya tarik utama yang tak boleh dilewatkan adalah kehadiran para influencer kecantikan ternama yang selalu dinanti-nantikan.

Kehadiran para influencer ternama seperti Luna Maya, Nagita Slavina, Bondol JPG, Loly Cafe, Raisa, dan Hesti Purwanti berhasil menggemparkan acara dan memancing antusiasme tinggi dari para pengunjung.

"Pertama kali ketemu Loly Cafe bikin aku ketawa dengan suara khas uniknya itu bener-bener menghibur banget.” Ujar Suci, salah satu pengunjung.

Antusiasme para pengunjung terhadap influencer ternama telah menjadi bukti bahwa Beauty Asian Fest 2024 Jakarta telah sukses menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pecinta kecantikan. Kehadiran influencer ternama menjadi salah satu faktor kunci yang mendorong kesuksesan acara ini dan menjadikan Beauty Asian Fest sebagai destinasi wajib bagi para pecinta kecantikan di Indonesia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Subway Surfers Gameplay Teralis Berkolaborasi Dengan Serial Stranger Things

Joseph Sebastian Bos Parfum Careso: Membangun Pasar Parfum Lokal Meningkatkan Visi ke Tingkat Internasional

Kiloo Games Pembuat Subway Surfers Akan Tutup