Turnamen Seru Metal Slug Memanas : Kakek Pompa VS Wild VS Asgard Fun, Siapa yang unggul ?

 

Turnamen Seru Metal Slug Memanas : Kakek Pompa VS Wild VS Asgard Fun, Siapa yang unggul ?


Sumber : grid games 

Turnamen Metal Slug sangat dinantikan dengan keseriusan para pemain,, diwarnai dengan persaingan sengit dan momen penuh yang menjadikannya sebagai sebuah kompetisi yang panas dan seru.

Metal Slug (Jepang: メタルスラッグ, Hepburn: Metaru Suraggu) adalah serangkaian permainan video "lari dan tembak", yang awalnya dikembangkan oleh Nazca Corporation sebelum bergabung dengan SNK pada tahun 1996 setelah selesainya game pertama dalam seri tersebut. Serangkaian permainan spin-off   mencakup penembak orang ketiga yang merayakan ulang tahun ke 10  seri tersebut dan game menara pertahanan untuk platform seluler.

Game aslinya awalnya dikembangkan untuk perangkat keras mesin arcade NeoGeo (MVS) dan perangkat keras konsol game NeoGeo (AES), tetapi juga  dirilis untuk konsol dan platform seluler lain selama bertahun-tahun, dengan beberapa game kemudian dirilis. Berbagai produk lainnya juga telah dikembangkan. Permainan ini berfokus pada Peregrine Falcon Squad, sekelompok kecil tentara yang berperang melawan  pemberontak, alien, dan berbagai faksi lain yang berusaha mengambil alih dunia.

Permainan ini menampilkan gaya grafik pixelated khasnya berpadu dengan elemen lain yang menciptakan visual menarik dan mudah dikenali, seperti gaya pixelated hal ini merupakan warisan era arcade permainan ini mempertahankan gaya pixelated klasik yang mengingatkan kita pada game arcade tahun 90-an, gerakan karakter dan musuh dibuat dengan gaya yang lucu menambah kesan ringan dan menyenangkan. Serta detail latar belakang yang menarik, dan warna cerah. Perpaduan ini  menghasilkan visual yang unik dan mudah dikenali. Game ini sangat cocok dimainkan di semua kalangan.

Turnamen Metal Slug, Tim mana yang unggul ?


 

Turnamen Metal Slug Match 1 ( WILD VS KAKEK POMPA)



Dalam pertandingan ini Kakek Pompa melawan Wild, siapa ya yang menang ? Yuk simak!

·         Haro yang digunakan tim Pompa : Glory Of The Empress, Amid The Stars Lyla, Dimension Breaker

·         Hero yang digunakan tim Wild : Glory Of The Empress, Dimension Breaker, Glory Of The Empress

Pertandingan ini sangat sengit dan panas yang dimana para tim sama-sama lebih jago dalam menembak. Tim Pompa dan juga tim Wild sangat bagus dalam mengatur formasi mereka untuk saling menyerang. Tim Pompa memberi aba-aba untuk tidak mengeluarkan kekuatan yang berbentuk Snowball. Tim Pompa sangat kuat untuk melawan tim Wild kekuatan yang mereka gunakan saat sakit bagi tim Wild. Tim Wild mengeluarkan robot (Mecha Warlord) untuk membantu penyerangan tim Wild, tim Pompa menyerang penuh robot tersebut dan akhirnya dalam hitungan detik 10 robot itu mati. Tim pompa beranikan diri untuk maju penyerangan panas dimulai. Dalam kehitungan 9 detik permainan selesai. Tim pompa unggul menang dalam poin berikut :

Tim Pompa : 60%

Tim Wild : 58 %

Perbandingan tidak beda jauh tetapi tim Pompa sangat kuat untuk melakukan penyerangan yang membuat mereka unggul.



Turnamen Metal Slug Match 2 ( ASGARD FUN VS KAKEK POMPA)

 

Dalam pertandingan kedua ini, Kakek Pompa melawan Asgard Fun, pertarungan sangat memanas. Siapa yang menang yuk simak!

·         Haro yang digunakan tim Pompa : Glory Of The Fisener, Amid The Stars Lyla, Dimension Breaker

·         Hero yang digunakan tim Wild : Glory Of The Empress, Darkwing, Glory Of The Empress

Pada pertandingan kedua ini tim pompa melawan asgard fun, bisa dibilang kedua tim tersebut sama-sama kuat dalam permainan ini. Mayday, salah satu player dari tim pompa mengatakan hal ini “yok bisa yok” tuturnya.

Tim pompa melakukan penyerangan dan menyusun formasi untuk menembak agar musuh tidak bisa melewati batas wailayah. Serangan yang dilakukan Asgard Fun sangat kuat sampai-sampai salah satu player Kakek Pompa harus balik ke base untuk mengisi darah full. Tim pompa melakukan penyerangan secara pelan-pelan. Masing-masing hero mempunyai kekuatan tersendiri untuk melakukan penyerangan.

Setelah 2 menit melakukan penyerangan, tim Asgard Fun memanggil Mecha Warlord / Robot untuk menyerang tim Pompa. “tekan CTRL 2,3,5 langsung CTRL terus ulti” ujar player 1 tim Pompa. Itu adalah kode untuk melakukan penyerangan agar lebih kuat, tetapi tim Asgard Fun sangat kuat, sehingga dalam kehitungan 9 detik semua hero Asgard Fun sudah menyerang wilayah tim Pompa. Asgard Fun unggul dalam permainan ini denga score  : Tim Pompa 0% dan Tim Asgard Fun 43%.



 Turnamen Metal Slug Match 3 ( ASGARD FUN VS KAKEK POMPA)

Pertandingan kedua antara tim Asgard Fun vs Kakek Pompa kembali memanas. Pertandingan ini dimulai kembali untuk mencari tim mana yang pantas masuk final. Tim ini benar-benar sangat kuat dalam penyerangan, seperti tim Kakek Pompa yang sudah melawan tim Wild, tim Kakek Pompa menang dan tim Wild harus tereliminasi. Lalu dalam match kedua tim Pompa vs Asgard Fun, tim Asgard Fun unggul babak pertama ini, lalu dilanjutkan dalam match 3 ini. Siapa yang menang dalam pertandingan ini ? Yuk Simak!

Dalam pertandingan terakhir antara tim Asgard Fun vs Kakek Pompa masih memakai hero yang sama seperti match kedua yaitu :

·         Haro yang digunakan tim Pompa : Glory Of The Fisener, Amid The Stars Lyla, Dimension Breaker

·         Hero yang digunakan tim Wild : Glory Of The Empress, Darkwing, Glory Of The Empress

 

Permainan sudah dimulai seperti hal yang dilakukan para player untuk mengatur formasi dengan baik agar penyerangan tepat sasaran. Dalam babak ini bisa dilihat dalam unggah youtube Mr.Mayday bahwa penyerangan yang dilakukan tim Asgard Fun sangat kuat sehingga tim Kakek Pompa babak belur. Dalam detik terakhir tim Asgar Fun memanggil Mecha Warlord, tim Kakek Pompa pun melakukan “backdoor”, serangan kejutan yang bertujuan menghancurkan base lawan secepatnya,  Strategi ini beresiko tinggi tapi bisa efektif jika momennya tepat. Tetapi sayangnya serangan yang dilakukan tim Kakek Pompa gagal, tim Fun menghajar tim Kakek Pompa abis-abisan. Tim Kakek Pompa kalah dengan score 0% dan tim Asgard Fun 44%.



Kesimpulannya, turnamen ini tidak hanya akan menampilkan pertandingan-pertandingan menarik dan momen-momen epik, namun juga pesan penting yang bisa diambil. Turnamen ini membuktikan bahwa semangat persaingan dan kerja sama mampu membuahkan hasil yang luar biasa. Setiap peserta menunjukkan keberanian dan ketangguhan di medan perang. Meski nama-nama juara tetap tercatat dalam sejarah, setiap peserta meninggalkan jejaknya di hati para penggemarnya.

Dengan ini, mari kita bangun fondasi persahabatan dan persaingan yang kita bangun di turnamen ini. Kami akan terus menghadapi tantangan bersama dengan semangat yang sama. Terima kasih kepada semua orang yang menjadikan turnamen ini sukses yang tak terlupakan!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Subway Surfers Gameplay Teralis Berkolaborasi Dengan Serial Stranger Things

Joseph Sebastian Bos Parfum Careso: Membangun Pasar Parfum Lokal Meningkatkan Visi ke Tingkat Internasional

Terbaru SEGA Menghadirkan Sonic Superstars