Terbaru SEGA Menghadirkan Sonic Superstars

 

SEGA Menghadirkan Sonic Superstars


Sumber : quest daily

SEGA hadirkan Sonic Superstars yang akan membawa pemain pergi ke kepulauan Northstar, untuk melakukan petualangan baru yang menata ulang platform Sonic 2D klasik dengan grafis 3D, gameplay multipemain, dan kemampuan yang baru.

SEGA merilis resmi Sonic Superstars pada 17 Oktober 2023. Pemain akan melakukan perjalanan ke Kepulauan Northstar yang indah dan menampilkan kekuatan yang baru untuk bergerak menyerah musuh secara maksimal. Gaya gameplay yang ditampilkan Sonic Superstars sangat seru seperti berenang di air terjun, menjelajahi gua bawah tanah, dan meluncur di rel.

Sonic dan teman-temannya akan berlomba untuk menghentikan Dr. Eggman yang jahat dan musuh lama Sonic. Sonic dan teman-temannya dikirim ke Pulau Northstar, karena Dr. Eggman  mengancam akan merencanakan jahatnya di sana. Pulau Northstar memiliki kepentingan tersendiri dalam plot, seperti berisi sumber daya yang dibutuhkan  untuk rencana Eggman, atau berisi teknologi berharga yang  ingin dikuasai Eggman. Sonic dan teman-temannya menyadari ancaman tersebut dan memutuskan untuk menyelidiki dan menghentikan Eggman menghancurkan atau mengambil alih pulau.

Dan Mereka mungkin juga bertindak setelah menerima laporan adanya aktivitas mencurigakan  di pulau tersebut. Selain itu, Pulau Northstar mungkin memiliki ikatan dengan sejarah Sonic dan teman-temannya, seperti menjadi tempat kelahiran atau kampung halaman karakter tertentu, memberi mereka  alasan emosional untuk melindungi pulau dari ancaman Eggman. Eggman, Sonic, dan teman-temannya memulai petualangan mereka di sana untuk menghadapi ancaman dan menyelesaikan konflik  di pulau tersebut.


Sumber : playsation blog

Dalam game ini, pemain dapat berpetualang bersama dengan jagoan favoritnya untuk  menggagalkan rencana jahat Dr. Eggman. Beberapa hal yang akan dilakukan pemain seperti,  menerobos level dengan kecepatan tinggi, hal ini adalah ciri khas game, memanfaatkan kemampuan karakter nantinya pemain bisa memilih untuk bermain sebagai Sonic yang super cepat, Tails yang bisa terbang, Knuckles yang bisa menggali, atau Amy Rose yang bisa menyerang dengan hammer miliknya, mengumpulkan Chaos Emeralds dengan mengumpulkan Chaos Emeralds yang tersebar di setiap level, pemain bisa berubah menjadi Super Sonic atau bentuk transformasi lainnya tergantung karakter yang digunakan, lalu mencari hidden item rahasia tidak hanya berlari kencang, pemain juga bisa mencari hidden item dan area rahasia yang terdapat di setiap level. Biasanya, hidden item ini berupa nyawa tambahan atau Chaos Emerald tersembunyi, dan yang terakhir bekerjasama dengan teman (opsional) untuk pertama kalinya dalam seri Sonic klasik, Sonic Superstars menawarkan mode co-op hingga 4 pemain. Pemain bisa bekerja sama untuk menyelesaikan level bersama-sama.

Tidak perlu khawatir untuk kalian yang ingin bermain Sonic Superstars, Yuk baca selengkapnya dibawah ini!

Game ini sudah tersedia secara digital dan fisik mulai dari £54,99/ Rp999.871,07 di PlayStatio, PlayStation, Xbox Series X|S, Xbox One dan rangkaian sistem Nintendo Switch™, serta secara digital di PC. Jika pemain ingin meningkatkan ke Sonic Superstars Digital Deluxe Edition setelah membeli Edisi Standar game tersebut, game ini akan tersedia sebagai tambahan seharga £11,99/Rp223.801,74.

Kalian dapat menemukan rincian harga, paket, dan fitur utama yang tersedia di Sonic Superstars di bawah ini :

Harga Paket Dibawah Ini :

Sonic Superstars Edisi Standar (£54,99/ Rp999.871,07) : Game Dasar (Fisik atau Digital)

Sonic Superstars Edisi Deluxe Digital (£5 9,99) : Game Dasar (khusus digital), Paket Menyenangkan LEGO, Kulit Kelinci Sonic, Kulit Mecha Sonic untuk Mode Pertempuran, Bonus Wallpaper Menu Utama, Buku Seni Digital & Soundtrack Asli

Untuk merayakan dirilis Sonic Superstars, SEGA langsung merilis trailer baru untuk game ini https://youtu.be/uYmpZ9Zny3c?si=lMaqfkG0IoKqg3KF menampilkan Sonic dan teman-temannya untuk berpetualangan Kepulau Nothstar yang melibatkan Dr. Eggman, Fang, dan pendatang baru yang misterius.

Fitur Utama Sonic Superstars

Gaya permainan klasik dengan sentuhan modern :

·         Grafis 2.5D : Game ini memadukan karakter sprite 2D dengan latar belakang 3D, menciptakan gaya yang menarik secara visual dan familiar yang tetap setia pada akar seri.

·         Aksi Side-Scrolling : Nikmati permainan platformer cepat yang membuat Sonic terkenal, fitur boosting (mendorong cepat), jumping (melompat), rolling (bergulir), dan serangan spin untuk mengatasi rintangan dan musuh.

Mainkan sebagai Karakter Favorit :

·         Pilih dari karakter favorit Anda, termasuk Sonic, Tails, Knuckles, dan Amy. Setiap karakter memiliki kemampuan unik yang dapat digunakan untuk keuntungan mereka dalam situasi yang berbeda.

Kekuatan dan Kemampuan baru :

·         Kekuatan Chaos Emerald Baru, kemampuan baru yang kuat dengan mengumpulkan Chaos Emerald di seluruh stage. Kemampuan ini dapat memberikan invencibility (tak terkalahkan) sementara, peningkatan kecepatan, atau bahkan terbang.

Multiplayer (Baru untuk Seri) :

·         Co-op Lokal hingga 4 Pemain dapat bersenang-senang dengan teman-teman ! Bekerja sama untuk mengatasi tantangan, menjelajahi level, dan berlomba menuju garis finish.

Tantang Pemain Seluruh Dunia :

·         Bersaing secara lokal atau online dengan 8 pemain dalam mode pertempuran yang semuanya di update baru!

Gimana tertarik kan untuk bermain Sonic Superstars ? untuk kalian yang tertarik pada game ini disarankan untuk terus mengikuti berita Sonic the Hedgehog lainnya, ikuti Sonic di sosial media kalian! Jangan lupa untuk mengunjungi e-shop SEGA di https://shop.sega.com/ untuk membeli produk-produk bagi para penggemar SEGA.

Sumber dari :

https://www.gamespress.com/Sonic-Superstars-von-SEGA-dust-jetzt-los

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Subway Surfers Gameplay Teralis Berkolaborasi Dengan Serial Stranger Things

Joseph Sebastian Bos Parfum Careso: Membangun Pasar Parfum Lokal Meningkatkan Visi ke Tingkat Internasional