Hollow Knight : Silksong Merilis Trailer Baru yang Menggetarkan Hati di E3 2023

 

Hollow Knight : Silksong Merilis Trailer Baru yang Menggetarkan Hati di E3 2023

Panggung utama Electronic Entertainment Expo (E3) 2023, Hollow Knight: Silksong menggebrak dengan trailer baru yang menggetarkan hati, menjanjikan petualangan yang memikat dan penuh tantangan di dunia yang misterius.


Sumber : Xbox

Pada acara Electronic Entertainment Expo (E3) 2023, developer Hollow Knight Team Cherry akhirnya merilis trailer baru Hollow Knight Silksong.Trailer ini memberikan banyak informasi baru mengenai gameplay, cerita, dan karakter yang akan muncul di dalam game.

Cherry  merilis game ini karena kesuksesan besar dari game Hollow Knight asli, yang mendapat pujian dan menjadi sangat populer di kalangan penggemar game indie. Karena popularitas dan kesuksesan game pertama, Team Cherry merasa ada banyak penggemar yang kuat menantikan konten selanjutnya dari dunia Hollow Knight. Tim Cherry juga memiliki banyak ide dan konsep yang tidak ada di Hollow Knight pertama, dan mereka ingin menjelajahi sudut lain dari dunia yang telah mereka ciptakan. Team Cherry memutuskan untuk membuat game bernama Hollow Knight  Silksong untuk memberikan pemain pengalaman baru dan mengembangkan lebih jauh cerita dan pengetahuan alam semesta Hollow Knight.

Trailer ini menampilkan kepada pemain potongan-potongan adegan gameplay yang menakjubkan seperti Hornet bergerak dengan lebih gesit dan lincah dibandingkan di Hollow Knight, menunjukkan berbagai jenis musuh baru yang akan dihadapi Hornet musuhnya ini akan terlihat lebih beragam dan lebih sulit dibandingkan dengan musuh di Hollow Knight, menampilkan dunia baru yang indah nantinya akan terlihat lebih berwarna dan lebih ramai dibandingkan dengan dunia di Hollow Knight, detail cerita yang lebih jelas hal ini menunjukkan beberapa petunjuk tentang cerita Hollow Knight Silksong yang nantinya Hornet sedang mencari sesuatu di kerajaan baru ini.

Sedikit menjelaskan cerita tentang Hollow Knight Silksong. Hornet adalah pemburu serangga  yang gesit dan berani yang memulai petualangan baru di dunia yang luas dan misterius. Kisah Hollow Knight Silksong dimulai dengan Hornet yang ditangkap oleh kerajaan lain bernama   Pharloom. Pharloom adalah negeri yang terkenal dengan keindahan alam dan kekayaan budayanya, namun juga penuh dengan bahaya dan kegelapan yang pekat. Hornet harus menghadapi berbagai musuh yang menantang sambil mencari cara untuk melarikan diri dan mengungkap rahasia di balik kedatangannya di Pharloom. Hornet juga perlu memecahkan teka-teki untuk maju melalui permainan.

Permainan ini juga menjanjikan petualangan yang mendalam dan memikat, dengan latar belakang dunia yang kaya dan karakter yang kompleks. Pemain akan terlibat dalam sebuah perjalanan yang emosional dan penuh tantangan, sambil menjelajahi keindahan dan kegelapan dari Pharloom. Dengan gameplay yang menarik. Hollow Knight Silksong menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar petualangan dan eksplorasi.

Tanggal Rilis Masih Belum Diumumkan, pada penayangan trailer, tanggal tidak ditampilkan kapan Hollow Knight Silksong dirilis. Namun, Team Cherry mengatakan bahwa game ini akan dirilis "segera". Reaksi dari Penggemar sangat Positif Trailer ini disambut dengan sangat baik oleh para penggemar Hollow Knight. Banyak penggemar yang senang melihat gameplay baru dan detail baru tentang game ini dan membuat para penggemar semakin tidak sabar untuk memainkan game ini.

Penulis : Maulita Aprilianti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Subway Surfers Gameplay Teralis Berkolaborasi Dengan Serial Stranger Things

Joseph Sebastian Bos Parfum Careso: Membangun Pasar Parfum Lokal Meningkatkan Visi ke Tingkat Internasional

Terbaru SEGA Menghadirkan Sonic Superstars